Rental Mobil Alphard Di Bogor

Rental Mobil Alphard Di Bogor – Akhir-akhir ini Rental Alphard Bogor mulai berkembang menjadi salah satu pilihan rental mobil premium yang cukup diminati oleh pengguna rental mobil di beberapa kota. Kelebihan Toyota Alphard yaitu mempunyai tampilan yang sangat eksklusif sering dijadikan salah satu alasan utama konsumen untuk menggunakan jasa Rental Alphard Bogor ini.

Toyota Alphard adalah mobil MVP Premium yang sejak awal kemunculannya telah menarik banyak perhatian para pecinta MVP Premium. PT. Toyota Astra Motor (TAM) telah resmi meluncurkan All New Alphard Indonesia dan All New Vellfire Indonesia.

Untuk memenuhi permintaan pelanggan yang akan All New Alphard dan All New Vellfire di Indonesia, PT. Toyota Astra Motor (TAM) mengimpor langsung dari Jepang dalam bentuk mobil lengkap yang kita kenal sebagai mobil CBU (Completely Built Up). Pada tahun 2019 Toyota Alphard mengeluarkan varian baru yaitu ada 3 tipe varian All New Alphard yang ada di Indonesia.

  • All New Alphard 3.5 Q.
  • All New Alphard 2.5 G.
  • All New Alphard 2.5 X.

Toyota Alphard memang mendominasi pilihan kendaraan kategori MPV premium di Indonesia. Dominasi All New Alphard di kelas MPV premium tidak lepas dari desainnya yang elegan yang dilengkapi dengan fitur interior dan eksterior mobil yang mewah.

Eksterior Persewaan Alphard Bogor Lebih Eksklusif

Eksteriornya sangat mewah dan juga gagah. Pada grilled depan terdapat ornamen jala tebal yang menyatu dengan grilled bawah. Bagian belakang mobil memiliki struktur berbentuk U yang memadukan lampu kombinasi belakang dengan pelat dekoratif.

Interior Rental Alphard Bogor Semakin Mewah

Terdapat ubahan pada bagian interior, berkapasitas 7 penumpang, kini mobil ini terlihat lebih lega dengan penataan tempat duduk yang lebih irit. Jok dan dashboard dibalut bahan kulit premium tahan debu, terdapat foot rest dan head rest yang membuat nyaman penumpang.

Selain itu, AC mobil menggunakan Plasmacluster AC yang mampu untuk menyaring debu dan ion negatif. Ini juga yang membuat mobil ini tahan debu. Demikianlah ulasan tentang sewa alphard Bogor semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *